Senin, 12 September 2011

7 Keunggulan AVG Internet Security 2011

Anda sudah mencoba antivirus AVG Internet Security 2011? Kalo belum anda bisa dowload versi Full Pack-nya di Download Ini Kumpulan Software Terbaik, kemudian cari software Antivirus and Firewall dan jangan lupa download juga Serial Key-nya. Disana juga tersedia software-software lain yang Wii Keren plus Gratis lagi! 


Nah, jika teman-teman sudah download. Temen-teman akan mendapatkan 7 Keunggulan AVG Internet Security sbb: 

1.   Perlindungan yang benar-benar mempercepat PC Anda
Beberapa produk keamanan memperlambat PC Anda, AVG Internet Security 2011 kecepatan itu, dengan mempercepat download konten yang kaya file. Cepat sistem start-up dan dukungan untuk Flash dan video HD berarti Anda dapat menikmati video online seperti YouTube lebih cepat daripada sebelumnya.

AVG Accelerator
AVG Accelerator memaksimalkan konektivitas komputer Anda untuk memberikan konten yang lebih cepat. Ini mempercepat download file biner dan meminimalkan hang dan penundaan saat menonton video di YouTube. AVG Accelerator diaktifkan sebagai pengaturan default bila Anda mengaktifkan.

AVG System Tools
System Tools AVG monitor PC Anda untuk memungkinkan Anda untuk menonaktifkan aplikasi yang tidak dibutuhkan yang otomatis dijalankan pada Windows start-up - ditambah pilihan Sistem Monitor juga menyediakan informasi tentang proses mana yang berjalan. Menggunakan alat ini, Anda dapat membuat keputusan tentang tingkat kepercayaan di dalam komputer Anda dan keamanan file Anda.

2.   Blok hacker dan pencuri identitas
Lebih dari sekedar Antivirus, AVG Internet Security melindungi Anda saat berbelanja dan perbankan, menjaga identitas Anda aman. Firewall AVG mencegah serangan inbound dan outbound, sementara Identity Protection mengamankan konten pribadi Anda masukkan secara online.

Peningkatan AVG Firewall
AVG Firewall Peningkatan melindungi Anda dari serangan berbahaya dengan memeriksa komunikasi pada setiap port jaringan. Ketika Firewall mengakui upaya intrusi segera akan memblokir dan menjaga informasi pribadi Anda aman dari serangan inbound, serta serangan outbound di mana perangkat lunak berbahaya mengambil kendali dari komputer Anda dan mencoba untuk menyebabkan kerusakan pada orang lain.

Peningkatan AVG Firewall juga mencakup kemampuan deteksi intrusi cerdas untuk menjaga rumah Anda kabel atau jaringan nirkabel aman.

AVG Identity Protection
AVG Identity Protection ™ berjalan jalan di luar perangkat lunak pencurian identitas perlindungan yang khas. Tidak hanya akan kita membuat Anda aman dari ancaman online - kami juga dapat melihat ketika sesuatu yang berpotensi buruk yang mungkin terjadi pada PC Anda, dan menghentikannya sebelum dapat melakukan kerusakan.

3.   Memenangkan penghargaan Anti-Virus benar-benar dapat bekerja optimal
Perlindungan antivirus yang secara otomatis update untuk melindungi Anda dari ancaman terus berkembang. Sebagai hacker mengembangkan teknik baru, laboratorium penelitian AVG terus pengolahan data web untuk menyediakan pertahanan baru untuk menjaga Anda secara otomatis dilindungi.

Anti-Virus, Anti-Malware, Anti-Spyware
Anti-Virus teknologi kami melindungi Anda dari jatuh korban (atau sengaja menyebar) kuda virus, worm, atau Trojan. Lapisan pertama dari perlindungan anti-virus tradisional, yang menjaga ancaman dikenal keluar dari sistem Anda dengan mencocokkannya ke database.

AVG Anti-Spyware melindungi Anda dari Spyware dan Adware yang dapat melacak informasi pribadi Anda.

AVG Resident Shield menyediakan lapisan perlindungan tambahan dengan memeriksa file untuk ancaman karena mereka sedang disalin dibuka atau disimpan dan mencegah Anda membuka file yang terinfeksi.

AVG Protektif Cloud Teknologi
Ancaman yang muncul diidentifikasi "di awan" dan mencegah dari menginfeksi komputer Anda melalui update otomatis AVG anti-virus perangkat lunak Anda.

Jaringan Perlindungan Komunitas
Informasi tentang ancaman terbaru dikumpulkan dari pelanggan yang memilih untuk berpartisipasi, memungkinkan kita untuk terus mengidentifikasi ancaman baru, mendukung semua orang di komunitas AVG dan membantu kami untuk menyediakan superior perlindungan anti-virus.

4.   Game dan surfing tanpa interupsi
Dapatkan di surfing Anda dan game tanpa gangguan. Scan beroperasi ketika Anda jauh dari PC Anda, dan juga tahu kapan Anda game dan memastikan bahwa keamanan beroperasi di latar belakang saja, sehingga Anda bebas untuk bermain.

Pemindaian Cerdas AVG
Teknologi pemindaian cerdas dan ringan pintar kami beroperasi di mode prioritas tinggi saat Anda jauh dari PC Anda dan tetes ke mode prioritas rendah ketika Anda memindahkan mouse atau pemogokan kunci. Pemindaian Cerdas AVG mengabaikan file-file yang telah discan dalam masa lalu dan sudah tahu aman, memungkinkan perbaikan besar di scan kali.

Game Mode
Game Mode AVG menyediakan perlindungan non-stop selama tindakan non-stop dalam multi-player game seperti Call of Duty tanpa tertinggal mengganggu dan membeku disebabkan oleh pembaruan dan scan. AVG perlindungan profil digital Anda melawan tim hacker yang merangkak web, khusus mencari hadiah untuk mencuri permainan Anda dan menjualnya untuk uang riil.

Auto-Fix
AVG 2011 terus memantau tingkat perlindungan Anda dan melaporkan kembali ke tim laboratorium kami jika mendeteksi risiko keamanan. Selanjutnya pesan peringatan ditandai Anda akan melihat sebuah tombol Auto-Fix - sekali klik menyelesaikan masalah. Tombol Auto-Fix dalam AVG 2011 akan secara otomatis memperbaiki kesalahan dan mengatur dirinya sendiri kembali ke mode perlindungan terbaik.

5.   Jauhkan dan bebaskan pesan dari spam, worm dan penipuan
Jauhkan kotak masuk Anda yang jelas dari spam dan juga melindungi dari penipuan phishing bersama dengan virus tersembunyi bahwa mereka mengandung. AVG juga akan melindungi Anda ketika bertukar file melalui pesan instan populer seperti MSN dan Yahoo.

AVG Anti-Spam
Dengan AVG Anti-Spam, risiko Anda menjadi bagian dari penipuan online adalah sangat berkurang karena kami terus memperbaharui database kami pemindaian untuk memastikan Anda memiliki perlindungan paling lengkap.
Berbasis internet mengandung spam atau worm dan merupakan bagian dari sebuah botnet - sebuah jaringan komputer terpusat dikontrol dibajak, yang kemudian menjadi sumber penipuan

AVG Online Shield ™
AVG Online Shield cek file sebelum Anda men-download dan memastikan link chatting online yang aman. Ia memeriksa file terhadap kedua Mesin AVG Scanning dan teknologi kita sendiri LinkScanner. Pesan Instan Perlindungan juga akan memastikan Anda aman ketika bertukar file dengan menggunakan ICQ, MSN dan Yahoo instant messenger.
AVG Email Scanner

AVG Pemindai E-mail dan link lampiran cek dikirim dalam email untuk ancaman sehingga mereka tidak tiba di inbox anda dan menyebabkan kerusakan. AVG E-mail scanner bekerja sebagai plug-in untuk aplikasi email - termasuk Microsoft Outlook 2010 - atau sebagai scanner e-mail pribadi pada akun yang menggunakan POP3 dan SMTP.

6.   Surfing dan Searching web dengan aman
Anda ingin mencari dan surfing, tetapi Anda tidak pernah ingin pergi ke setiap situs web yang terinfeksi. AVG membantu Anda keluar dengan jelas mengingatkan Anda untuk ancaman dan menjaga Anda tetap jelas dari mereka.

LinkScanner ® Search-Shield
AVG LinkScanner ® menunjukkan peringkat keamanan dalam hasil mesin pencari, memungkinkan Anda untuk menilai keamanan situs sebelum Anda pergi ke sana. Search-Shield bekerja dengan Google, Yahoo, Bing dan penyedia layanan penelusuran populer, dengan menempatkan peringkat keamanan di sebelah setiap tautan, membiarkan Anda tahu situs mana yang dapat dipercaya dan mana yang harus dihindari. Situs dinilai dalam empat kategori, masing-masing adalah warna-kode untuk pengakuan mudah.

LinkScanner ® Surf-Shield
AVG Surf-Shield aktif cek halaman web secara real-time pada saat hanya itu penting - sebelum Anda mendarat di halaman tersebut. Jika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan, mencegah Anda mengunjungi situs tersebut. Surf-Shield melindungi Anda berdua ketika Anda mengklik sebuah link ke sebuah halaman web dan setiap kali Anda memasukkan alamat web secara langsung ke dalam browser Anda. Di AVG 2011 kami telah meningkatkan LinkScanner lebih lanjut untuk memberikan harga terbaik yang pernah kami deteksi.

7.   Berbagi hidup Anda di Facebook, bukannya berbagi Virus
Dengan AVG melindungi sistem Anda, Anda dapat chatting dan pesan teman-teman Anda di Facebook dan jaringan sosial lainnya dalam pengetahuan bahwa setiap halaman web dan link diperiksa untuk keselamatan. Anda tidak akan mengambil sebuah link berbahaya dari teman Anda - dan Anda tidak akan mengirim satu baik!

AVG Jaringan Perlindungan Sosial
Perlindungan Jaringan Sosial AVG adalah kuat di AVG 2011 dan unik untuk AVG. Link yang dipertukarkan dalam Facebook, Twitter dan MySpace secara otomatis diperiksa secara real-time sehingga Anda dan teman Anda aman.

Perlindungan Jaringan Sosial AVG akan aktif begitu Anda menginstal AVG - tidak perlu repot-repot dengan akun atau pengaturan aplikasi praktis.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel :

Kata Kunci :