Minggu, 04 September 2011

Tips Wii Dapatkan 1 Milyar Pengunjung

Traffic Blog saat ini benar-benar jadi topik yang gokil gitu loh!! Gimana tidak dengan semakin banyak pengunjung yang datang ke blog kita maka ranking blog kita tentu saja akan naik. Nah, gimana sih caranya dapatkan 1 milyar pengunjung dengan cepat plus gratis lagi. So, sudah tukaran link belum dengan link blog saya. Kalo belum tukaran link dulu deh, entar saya kasih tau rahasianya....hehehe (maksa kale ya!).
Ok, thank udah tukeran link dengan link blog saya (pede banget...). Kalo gak juga gak papa kok. Silakan dicoba Tips Wii Daparkan 1 Milyar Pengujung (plus 100 ribu lebih backlink lho) berikut ini cukup dengan 10 langkah saja :  
  1. Silahkan click situs Fwebtraffic disini
  2. Setelah masuk, scroll dulu terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free seperti ini : 
  3. Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads.
  4. Setelah kodenya muncul. Contoh: AD CODE #1: 64521 , nah kode yg 64521 di copy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini sesuai urutan kode 1 sampai 6, lakukan itu secara berurutan sampai kode ke 6.
  5. Setelah semua kode dimasukan, baru  mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email,  Text untuk Iklan, Website Url dan password.  Setelah itu baru klik SUBMIT.
  6. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
  7. Nanti akan muncul kata Congratulations!  kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
  8. Buka Email lagi untuk mengcopy user id, password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan untuk login ke member area  ( simpan user id dan paswordnya, karena nanti mungkin kita gunakan lagi)
  9. Login ke member area dan lihat linknya sudah ada disana . Disini kita juga bisa merubah teks iklan, melihat downline serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan code text link.
  10. Nah, selanjutnya tinggal promosikan saja, memakai code banner atau code text link tersebut di blog, forum dan social networking (facebook, twitter, kaskus, dll) Semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula pengunjungnya dan siap-siap mendapatkan 1 milyar pengunjung dan 100 ribu backlink, prend!
Nah, untuk tips berikut ini teman-teman bisa copy paste artikel ini. Caranya tinggal ganti aja link Fwebtraffic (tulisan disini) dengan code link yang teman-teman dapatkan dari kode marketing tool website tersebut. Silakan dicoba dan jangan lupa sering-sering promosi ke lewat komentar, forum, website/blog dan social networking. 
  
Mau tips keren berikutnya, jangan ketinggalan klik aja artikel ini Trik Wii Dapatkan 1 Juta Backlink.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel :

Kata Kunci :