Minggu, 04 September 2011

Trik Wii Dapatkan 1 Juta Backlink

Artikel sebelumnya Tips Wii Dapatkan 1 Milyar Pengunjung telah ngobrolin cara dapatkan 1 Milyar Pengunjung ke blog atau wesite teman-teman. Masih kerasa kurang juga?? Ok..ok untuk obrolan kali ini kita akan ngomongin caranya dapatkan 1 Juta Backlink (mudah-mudah’an sich hehehe...). Eiits...jangan salah sangka dulu, dicoba’in aja siapa tahu sukses juga kan! Berikut Trik Wii Dapatkan 1 Juta Backlink cukup dengan 10 langkah mudah saja:
  1. Klik link website ini wiiGADGET
  2. Kamu akan dibawa menuju halaman website seperti dibawah ini: 
  3. Kemudian daftarkan account kamu dengan klik menu Register 
  4. Kamu akan menuju halaman register form (Formulir Pendaftaran) dibawah ini 
  5. Isikan Usernama, Nama dan Email kamu. Setelah itu akan dikirim ke emailmu Username dan Password untuk login.
  6. Masuk ke Login Form dengan klik menu login dan dibawa ke halaman seperti dibawah ini: 
  7. Masukan Username dan Password yang telah kamu terima diemailmu. Klik Masuk ke Member Area. 
  8. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman Member Area. Scroll kebawah sampai kamu temukan Account Anda seperti dibawah ini: 
  9. Kemudian isikan Judul Artikel (nama website kamu), Isi/Deskripsi website kamu dan URL kamu. Klik Update. Perhatikan! Untuk nama dan password tidak perlu dirubah karena itu otomatis diperoleh saat kamu login. Demikian juga untuk username dan website replika kamu. 
  10. Nah, selanjutnya tinggal promosikan saja, memakai website replika kamu tersebut di blog, forum dan social networking (facebook, twitter, kaskus, dll) Semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula backlink kamu dan siap-siap mendapatkan 1 juta backlink, prend!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel :

Kata Kunci :